Selasa, 21 April 2020

Jual Windows 10 Asli Dan Original

Jual Windows 10 Original Dan Asli dari Microsoft yang anda bisa cek keasliannya melalui website resminya.

Saat ini sudah tidak zamannya menggunakan software bajakan apalagi Windows, selain tidak etis juga harga windows saat ini sudah cukup terjangkau.

Dulu harga operating sistem ini bisa mencapai 3-4 juta rupiah dan hal ini sangat memberatkan terutama untuk UKM kecil yang memiliki komputer banyak seperti warnet dan fotocopian.




Namun saat ini, harga software tersebut sudah bisa dibeli dengan harga 300rban namun tentunya dengan beberapa kekurangan. Salah satunya yaitu lisensi hanya berlaku untuk 1 komputer dan tidak bisa digunakan di komputer lainnya. Sehingga apabila komputer atau laptop anda mati maka anda harus membeli lisensi baru.

Kemudian windows 10 yang dibeli dengan harga 300rban tidak memperoleh DVD installer resmi serta stiker COA dari windows. Ya, anda hanya memperoleh kode lisensinya saja tanpa pelengkapnya.

Akan tetapi anda tidak perlu khawatir karena kode lisensi yang anda beli bisa dicek melalui situs resmi microsoft. Klik kata disamping: Website Resmi Microsoft

Windows 10 dibagi menjadi 3 macam yaitu:

- Windows 10 Home
- Windows 10 Pro
- Windws 10 Enterprise

Perbedaan utama yaitu pada Home hanya memiliki fitur dasar saja sementara Pro dan Enterprise sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur tambahan seperti customize screen, dan lain-lain

Nah jika anda berminat membeli lisensi windows 10 dengan harga 300rban maka anda bisa memperolehnya disini

Kabar baiknya semua lisensi memiliki GARANSI. Apabila lisensi tidak bisa digunakan maka akan digantikan dengan yang baru

Sangat jarang sekali penjual yang mau memberikan garansi terhadap lisensi yang diperoleh

Daripada berlama-lama anda bisa langsung menuju halama ini untuk melihat harga windows 10 original yang terbaru di halaman DAFTAR HARGA (klik tulisannya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar